Istri Aru Pede Bertarung di Pileg 2019

76
  • 2
    Shares
Img 20180721 Wa0004
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Istri Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Sherly Farouk percaya diri bertarung di Pileg 2019.
 
Sherly akan maju di daerah pemilihan (Dapil) 1 Makassar untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.
 
“Saya bismillah saja,” ujar Sherly saat ditemui di my Kopi O, Sabtu (21/7/2018).
 
Sherly mengatakan keinginannya untuk maju tidak terlepas dari dukungan keluarga dan kerabat terdekatnya. Dukungan inilah yang menjadi motivasi dirinya untuk dapat berbuat lebih banyak di berbagai lembaga dan komunitas yang digelutinya.
 
Misalnya saja di komunitas Gym se-Sulsel, Sherly Aru tim, Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) Makassar, dan Wakil Ketua Yayasan Jantung Indonesia Timur.
 
“Saya lebih banyak aktif di kegiatan sosial. Semoga dengan saya terpilih, saya dapat berbuat lebih banyak lagi,” ujar Sherly.
 
Namun begitu, untuk bisa terpilih sebagai calon anggota legislatif tidaklah mudah. Sebab persaingan di dapilnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena yang maju adalah kader mumpuni partai ini. Sebut saja calon incumben Kadir Halid dan Chairul Tallu Rahim.
 
“Harus bersaing. Dan Insya Allah terpilih,” tutur wanita kelahiran 1981 ini.
 
Meski pendatang baru, tapi bagi ibu tiga anak ini mengaku punya basis suara. Salah satu jejaring pertemanan yang selama ini digeluti diberbagai lembaga dan komunitas.
 
“Semoga enam bulan bekerja ini ada manfaatnya. Dan dalam waktu dekat saya akan bangun posko pemenangan,” tuturnya.
 
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein
Istri Aru Pede Bertarung di Pileg 2019 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga