Pembangunan Tower Kantor Bupati Barru Ditarget Rampung Desember

103
  • 15
    Shares
Img 20180721 Wa0092
Bupati Barru, Suardi Saleh meninjau proyek pembangunan Tower kantor bupati di Jalan Sultan Hasanuddin, Barru, Sabtu (21/7/2018). (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh meninjau proyek pembangunan Tower kantor bupati di Jalan Sultan Hasanuddin, Barru, Sabtu (21/7/2018).

Nampak hadir, Kadis PUPR Barru Herman Jaya, Kadis DPMPTSP Barru Syamsir, Wakil Ketua DPRD Barru Rakhman, Kabag Humas Pemkab Barru Yosie Pabrisia.

Proyek yang rencananya akan dibangun berlantai delapan ini menelan anggaran sekitar Rp 40,1 miliar.

Kepala Dinas PUPR Barru, Herman Jaya mengatakan, pembangunan proyek ini direncanakan akan berakhir 25 Desember 2018 atau sekitar enam bulan masa kerja.

“Total anggaran yang kami siapkan untuk tahap pertama senilai Rp 40,1 miliar. Semoga selesai tepat waktu,” kata Herman.

Untuk tahap pertama, kata dia, akan diselesaikan gedung induk. Perampungan akan dikerjakan pada tahap kedua tahun depan.

“Rencana dua tahap, insyaallah tahun depan lanjut lagi tapi kami belum hitung untuk anggaran tambahannya,” ujarnya.

Gedung ini nantinya akan menjadi salah satu ikon Kabupaten Barru. Anggaran yang digelontorkan Pemkab Barru pada tahap pertama ini sebesar Rp40.192.000.000.

Rekanan yang mengerjakan mega proyek ini adalah PT Bumi Perkasa Sidenreng dengan konsultan pengawas CV Baji Rupa Consultant.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Pembangunan Tower Kantor Bupati Barru Ditarget Rampung Desember 1

Rekomendasi Berita

video

Baca Juga