Sinjai Masuk Kategori Kota Layak Anak dari PPPA RI

62
  • 7
    Shares
Bupati Sinjai Sabirin Yahya memberikan plakat kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono yang datang berkunjung di Sinjai, Selasa (14/3/2017)/IST

SULSELSATU.com, SINJAI – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya meraih penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2018 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkab Sinjai, Muh Sabir Syur.

Sabir mengatakan peraihan penghargaan tersebut berdasarkan surat yang diterima di Humas Pemkab Sinjai dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI.

“Penghargaan tersebut pihak Kementerian PPPA RI sebelumnya telah melakukan evaluasi di wilayah Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2018 termasuk di Kabupaten Sinjai. Alhamdulillah dari hasil evaluasi tersebut kita berhasil meraih penghargaannya,” ujar Sabir.

Kasubag Hubungan Media Humas Pemkab Sinjai, Usman menambahkan bahwa sehubungan dengan surat dari Kementerian PPPA RI mengundang Bupati Sinjai, Ketua Gugus Tugas KLA beserta Kepala Dinas PPPA untuk hadir dalam acara penganugrahan KLA Tahun 2018, yang diselenggarakan pada Senin, 23 Juli 2018 yang bertempat di Dyandra Convention Centre, Jalan Basuki Rahmat nomor 93-105, Kota Surabaya.

“Pengambilan undangan dan registrasi dilakukan pada Minggu 22 Juli 2018 di Lobi Hotel Ibis Surabaya City Center, Jalan Basuki Rahmat nomor 94-96, Embong Kaliasin Genteng, Kota Surabaya mulai pukul 13.00-21.00 WIB,” paparnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein