Adnan Harap IMA Gowa Bersinergi dengan Pemerintah

  • 3
    Shares
Ima Gowa

SULSELSATU.com, GOWA – Organisasi IMA (Indonesia Marketting Association) Chapter Gowa melakukan audiensi dengan Bupati Gowa untuk memperkenalkan adanya kepengurusan baru sekaligus meminta kehadirannya pada pelantikan pengurus dirangkaian dengan talkshow pada Sabtu 28 Juli mendatang.

Hal itu diungkapkan Presiden IMA Gowa, Muchlis, sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa. Ia mengatakan IMA Gowa merupakan organisasi nasional dibidang pemasaran, sehingga sangat dibutuhkan untuk saling membackup dan bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten.

“Ini kepengurusan baru dan diharapkan pastinya bisa saling bersinergi dengan pemerintah kabupaten, seperti potensi pariwisata, alam yang diheritage, kita akan pasarkan itu ke profesional tingkat nasional,” katanya di Ruang Rapat Bupati Gowa, Jumat (20/7/2018).

Selain itu, dirinya membeberkan langkah awal yang akan dilakukan yakni dengan konsolidasi dan memperhatikan apa yang menjadi Iconic IMA Gowa sehingga kata Muchlis ada ciri khas bagi IMA Gowa.

“Yang pastinya langkah awal yang akan kita lakukan dengan memikirkan apasih yang menjadi ikon IMA Gowa sehingga ada ciri pembeda dengan IMA daerah lain, serta jika ada kegiatan dan semacamnya orang-orang sudah tau kalau ini IMA Gowa tanpa disebutkan lagi,” beber Sekda Gowa itu.

Terkait hal tersebut, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengaku sangat berterimakasih adanya IMA Gowa. Menurutnya dengan kehadiran pengurus organisasi nasional baru di Gowa ini akan ada yang membantu dalam mempromosikan apa yang ada di Kabupaten Gowa.

“Dalam mempromosikan sesuatu apalagi potensi wisata, memang harus dilakukan secara fokus sehingga saya sangat berterima kasih kalau ada yang bersedia mempromosikan itu,” kata orang nomor satu di Gowa itu

Olehnya, ia berharap IMA Gowa bisa bersinergi dengan Pemkab Gowa dalam memajukan Gowa sehingga bisa mensejahterakan masyarakatnya.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan