Leonardo Bonucci Tak Betah di AC Milan

44
  • 2
    Shares
Leonardo Bonucci

SULSELSATU.com – Leonardo Bonucci rupanya sudah tidak betah bermain di AC Milan. Ia bersikeras untuk pindah musim panas ini meski AC Milan bisa bermain di Liga Europa musim depan.

Bonucci selama ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain (PSG). Bonucci sebelumnya banyak disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United (MU).

Namun, seperti dilaporkan Calciomercato, Sabtu (21/7/2018), MU tidak tertarik untuk merekrut pemain asal Italia.

Corriere dello Sport hari ini menyatakan bahwa Bonucci akan meninggalkan Milan musim panas ini. Ia hanya bertahan satu musim setelah kedatangannya dari Juventus.

Leonardo Bonucci Tak Betah di AC Milan 1

Bonucci ingin meninggalkan AC Milan yang terbelit masalah finansial. Rossoneri pun berusaha melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Bonucci diperkirakan bisa menghasilkan dana sebesar 35,5 juta pounds (Rp 669,17 miliar) untuk AC Milan. Hal tersebut membuat Rossoneri mencari klub yang bersedia memberikan penawaran tertinggi.

Sebelumnya, AC Milan sempat dijatuhi hukuman larangan bermain di kompetisi Eropa selama dua musim karena melanggar aturan Financial Fair Play. Neraca keuangan I Rosonerri dinilai tidak seimbang setelah memboyong sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Meski banding diterima, AC Milan masih harus melakukan negosiasi dengan UEFA untuk menandatangani perjanjian penyelesaian. Secara teori, sanksi I Rossoneri belum resmi dibatalkan sepenuhnya.

Editor : Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga