Sekretaris PKS Barru Jadi Pemateri Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa STIA Al Gazali

139
  • 3
    Shares
Img 20180721 Wa0118
Sekretaris PKS Barru Muhammad Natsir bawakan materi tentang konsep manajemen diri di hadapan peserta pelatihan kepemimpinan mahasiswa STIA Al Gazali Barru, Minggu (22/7/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barru, Muhammad Natsir membawakan materi tentang konsep manajemen diri di hadapan mahasiswa STIA Al Gazali Barru, Minggu (22/7/2018).

Materi tentang konsep majamen diri ini dibawakan Natsir, pada pelatihan kepemimpinan yang dihadiri sekitar 100-an perserta mahasiswa STIA Al Gazali Barru.

“Jiwa kepemimpinan ada pada diri manusia, terlebih ketika menyandang status mahasiswa, kampus tidak hanya sebagai gudang intelektual, tapi setiap mahasiswa harus bisa memahami konsep pengendalian diri,” ujar Natsir.

Dia menyebut, dengan diturunkannya materi ini, mahasiswa bisa menerapkan untuk pribadi, dan lebih mematangkan karakter dan jati dirinya dan terlebih bukan sekadar memahami materinya.

“Terpenting bagaimana mahasiswa benar-benar bisa memahami konsep pengendalian diri dan terutama bagaimana menjalankan manajemen diri dalam kehidupan,” ujar Natsir yang juga Bacaleg PKS untuk DPRD Sulsel ini.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya