Syahar Kunjungi Warga Sidrap yang Idap Penyakit Jantung Membesar

48
  • 11
    Shares
Whatsapp Image 2018 07 22 At 20.36.41
Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif mengunjungi Jumardi, warga Desa Timorengpanua, Sidrap, yang mengidap penyakit jantung membesar. (Ist)

SULSELSATU.com, SIDRAP – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mengunjungi Jumardi, warga Desa Timorengpanua, Sidrap, yang mengidap penyakit jantung membesar, Minggu (22/7/2018)

Syahar mengaku, baru saja mengetahui jika ada warga yang mengidap penyakit seperti ini. Ia hanya diberitahu warga di pesta nikahan keluarganya.

“Tadi di pengantin saya di beritahu ada warga sakit dan jantungnya membesar, makanya saya spontan untuk mengunjungi karena saya tidak tenang sebelum melihat kondisinya” ujar Syahar.

Data warga yang mengidap penyakit jantung membesar itu telah diambil Syahar. Rencananya, akan dikonsultasikan dengan pihak medis untuk segera diberi tindakan.

“Saya telah berjanji kepada orangtua Jumardi untuk memfasilitasi pengobatan adinda Jumardi, soal biaya jangan meki pikirkan, itu tommi tugasku sebagai wakil rakyat di DPRD Sulawesi Selatan,” janji Syahar kepada orangtua Jumardi.

Editor: Hendra Wijaya

Syahar Kunjungi Warga Sidrap yang Idap Penyakit Jantung Membesar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga