Husler dan Irwan Ikuti Senam Massal Hari Bhakti Adhyaksa di Lutim

33
  • 2
    Shares
Img 20180722 Wa0006
Bupati Lutim HM Thorig Husler dan Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam ikuti senam massal pada peringatan Hari Bhkati Adhyaksa ke-58 yang digelar di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Minggu (22/7/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, LUTIM – Ratusan peserta mengikuti senam massal yang dilaksanakan kejaksaan Negeri Luwu Timur dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018, di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Minggu (22/07/2018).

Acara senam massal ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam, Wakapolres Luwu Timur, Perwira Penghubung, Sekda, Mangement PT. Vale dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta ratusan masyarakat dari berbagai lapisan.

Suasana perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018, dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di Kota Malili, Ibukota Kabupaten Luwu Timur.

Para peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur berpengalaman dari atas panggung utama dengan 4 gerakan senam masing masing senam Jantung Sehat, Aerobik, Senam Syantik dan Senam Tobelo.

Kegiatan senam massal yang berlangsung sekitar satu jam itu dikuti ratusan peserta yang terbagi berbagai golongan.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengatakan, selain bertujuan membangkitkan kesadaran membangun budaya hidup sehat, senam massal ini juga diharapkan semakin mempererat hubungan silahturrahmi dan rasa kekeluargaan antara Pemerintah dengan masyarakat.

Untuk itu, Husler mengajak warga khususnya di Wilayah Kecamatan Malili untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018.

“Tujuan melibatkan masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan tersebut, tak lain untuk mendekatkan masyarakat sebagai mitra dalam penegakan hukum,” tutup Husler.

Selain senam massal, dilaksanakan juga donor darah dan pementasan kuda lumping.

Editor: Hendra Wijaya

Terpopuler