Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Launching Dua Program Sekaligus

136
Humas Pemprov
Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel launching majalah e-Kareba dan Humas Coffee Morning. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka memberikan kemudahan akses informasi, baik untuk pers maupun masyarakat, Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel melaunching majalah elektronik e-Kareba dan Humas Coffee Morning di Phinisi Press Room Kantor Gubernur, Senin (23/07/2018).

E-Kareba sendiri merupakan wujud elektronik dari majalah Kareba yang bisa diakses melalui http://ekareba.sulselprov.go.id. Sementara program Humas Coffee Morning rencananya akan dilakukan setiap sekali dalam dua pekan.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, Humas Coffee Morning diselenggarakan sebagai jawaban atas banyaknya pertanyaan awak media. Karenanya dibuatlah sebuah program diskusi santai dengan menghadirkan narasumber asli untuk menjawab isu-isu kekinian.

Untuk edisi perdana, Humas Coffee Morning ini menghadirkan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Sri Endang Sukarsih sebagai narasumber berkaitan dengan hangatnya isu soal Stadion Barombong.

“Humas Coffee Morning ini menjadi edisi perdana dan alhamdulillah kami melihat dalam satu minggu terakhir, isu yang paling santer dibahas adalah terkait sarana dan prasarana keolahragaan, khususnya Stadion Barombong,” kata Devo.

Dirinya berharap bisa menjadi jembatan bagi awak media, khususnya yang posting di Kantor Gubernur. Sementara dengan hadirnya e-Kareba, Devo berharap informasi terkait perkembangan Provinsi Sulsel bisa diakses oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

Sementara, Sri Endang Sukarsih, mengaku bangga dan bahagia bisa hadir sebagai narasumber pertama.

“Biasanya, yang diundang di acara perdana itu, maka itulah yang terbaik,” canda Sri Endang.

Humas Coffee Morning tersebut juga dihadiri Kepala Bagian Humas Amrullah Hanafie, dan seluruh Kepala Sub Bagian di Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Wali Kota Parepaere Presentasikan Progres RS Hasri Ainun ke Gubernur

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Hadiri Pembukaan STQH di Toraja, IDP Harap yang Terbaik

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani...

Bupati Wajo Hadiri Pelantikan Irwan-Alimin di Pinrang

SULSELSATU.com, PINRANG - Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud,...

Baca Juga