Jadi Tuan Rumah 3 Event Nasional, Danny Taksir Jumlah Transaksi Capai Rp 15 Miliar

74
  • 3
    Shares
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. (Sulselsatu.com/Mawar A. Pasakai)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar menyebut penyelenggaraan 3 event nasional tepat tanggal 29 Juli 2018 mendatang, menjadi berkah untuk Kota Makassar.

Dia menaksir, jumlah transaksi yang terjadi pada 29 Juli mendatang sekira Rp 15 miliar lebih.

Menurut dia, bukan hanya hotel yang diuntungkan dari event tersebut, pelaku usaha kecil dan menengah juga bakal hujan rejeki pada hari itu. Apalagi di pertemuan notaris se-Indonesia akan dihadiri kurang lebih 5.000 notaris.

“Pertemuan Notaris se-Indonesia saja akan dihadiri lima ribu notaris se-Indonesia, anggap saja, biaya menginapnya perkamar Rp 500.000, transaksi ini bisa mencapai Rp 5 Miliar per hari dan paling tidak ada di Makassar tiga hari berarti transaksi di Makassar bisa mencapai Rp 15 Miliar. Itu baru biaya penginapan belum belanja makanan dan sebagainya,” kata Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto.

Selain itu, Danny juga mengajak masyarakat turut serta menyemarakkan kirab obor Asian Games 2018 dan Jalan Sehat Sahabat Rakyat.

“Jalan sehat kita prediksi 200 ribu masyarakat yang hadir. Saya juga mengajak masyarakat turut menyemarakkan kirab obor Asian Games, mari kita tunjukkan keramahan kita sebagai tuan rumah,” ucap Danny.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Jadi Tuan Rumah 3 Event Nasional, Danny Taksir Jumlah Transaksi Capai Rp 15 Miliar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga