Tiga Event Nasional Meriahkan Makassar di Akhir Juli Ini

45
  • 1
    Share
Img 20180722 Wa0016 (1)
Pembukaan Pesta Rakyat Makassar di Pantai Losari jelang Asian Games. (IST)
Tiga Event Nasional Meriahkan Makassar di Akhir Juli Ini 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Usaha Pemerintah Kota Makassar dalam menjadikan Makassar sebagai penyelenggaraan event di Indonesia disambut baik berbagai kalangan.

Tanggal 29 Juli mendatang, kegiatan nasiobal seperti Kirab Obor Asian Games 2018 di Anjungan Pantai Losari, Pertemuan Notaris se-Indonesia dan Jalan Sehat Sahabat Rakyat yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo akan dilakukan serentak.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan, dipercayanya Makassar menjadi tuan rumah berbagai event nasional menjadi bukti bahwa Makassar telah menjelma menjadi kota yang smart dan ramah.

“Ini sebuah kebahagiaan untuk kita, karena beberapa agenda akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi,” kata Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto.

Dia juga mengajak masyarakat turut serta menyemarakkan jalan sehat yang akan diramaikan berbagai dorprize, mulai rumah, kendaraan bermotor hingga berbagai hadiah lainnya.

“Tugas saya ini melayani tamu-tamu kita, karena saya dengar banyak tamu yang dari luar yang akan datang, luar Makassar. Kita harus baik. Katanya diharapkan Presiden akan hadir,” ucap Danny.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Iklan stie Amkop

Rekomendasi Berita

Baca Juga