Dirumorkan ke Milan, Benzema Marah Besar

28
  • 1
    Share
Benzema
Karim Benzema (int)

SULSELSATU.com, MILAN – Striker Real Madrid,Karim Benzema buka suara terkait rumor transfer musim panas ini. Pemain berpaspor Prancis itu membantah akan ke AC Milan.

Kabar transfer Benzema ke AC Milan pertama kali dihembuskan Gianluca Di Marzio.

Jurnalis Sky Sports itu mengatakan Benzema berlabuh di San Siro dengan gaji sembilan juta euro per musim dalam kontrak berdurasi tiga tahun.

“Sungguh, kebohongan terus berlanjut. Pembohong. Hentikan sekarang juga,” tulis Benzema melalui akun Instagram.

Dalam laporan Di Marzio, petinggi AC Milan yang terdiri dari Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli dan pelatih Gennaro Gattuso bersua perwakilan Benzema yang bernama Ludovic Fattizzo. Pertemuan itu diyakini terjadi di Milanello.

Meski Benzema membantah, Fattizzo membenarkan kabar Di Marzio yang menyebut dirinya bertemu Mirabelli dan Gattuso untuk membahas rencana transfer. Namun, dia enggan merinci poin-poin pertemuan tersebut.

“Saya bisa katakan bahwa pertemuan tersebut benar adanya. Tetapi saya tidak bisa bicara lebih jauh soal itu,” kata Fattizzo dikutip Football Italia.

Sementara itu, agen Benzema yakni Karim Djaziri masih tenang-tenang saja. Bahkan, sang agen hanya membuat emoji tertawa saat menanggapi kabar kepindahan Benzema di media sosial. 

Editor: Febrianyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga