Sutradara ‘Guardians Of The Galaxy Vol.3’ Dipecat Gara-gara Cuitan di Twitter

18
  • 2
    Shares
Gunn Guardian
James Gunn (int)

SULSELSATU.com – Disney memecat sutradara James Gunn yang tengah mengerjakan film Guardians Of The Galaxy Vol.3. Ia dipecat karena sejumlah kicauan masa lalu di Twitter yang mengandung lelucon tentang pemerkosaan dan pedofilia.

“Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada laman Twitter James tidak dapat dimaafkan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai studio kami. Kami telah memutuskan hubungan bisnis dengannya,” kata Chairman Walt Disney Studios Alan Horn, seperti dilansir CNN.

Kicauan tersebut telah dihapus Gunn setelah menuai kontroversi. Baru-baru ini kicauan tersebut kembali mucul lewat situs The Daily Caller.

Gunn merespons hal itu lewat Twitter dengan nama akun @JamesGunn. Lewat lima kicauan ia menjelaskan perjalanan dan perubahan hidupnya.

“Di masa lalu, saya sudah meminta maaf atas kicauan saya yang menyakiti orang. Saya benar -benar minta maaf dan saya tulus minta maaf,” kicau Gunn.

“Sebagai catatan, ketika saya melontarkan lelucon yang mengejutkan tersebut, saya tidak bermaksud seperti itu. Saya tahu itu pernyataan yang aneh dan terlihat jelas, tetapi saya telah menyatakannya,” kicau Gunn.

Sebelumnya, Gunn beberapa kali berkicau tentang sejumlah hal yang diduga berkaitan dengan Guardians Of The Galaxy Vol.3. Mulai dari pertemuannya dengan aktor Mark Hamill sampai rencana lintas semesta (crossover) antara Deadpool-Guardians of The Galaxy.

Editor: Febriansyah

Terpopuler