Suardi Saleh Bentuk Panitia Peringatan HUT RI di Barru

34
  • 2
    Shares
20180723 110527
Rapat pembentukan panitia peringatan HUT RI ke-71 oleh Pemkab Barru. (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh memimpin rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 di Ruang Data Kantor Bupati Barru, Senin (23/7/2018).

Suardi meminta, persiapan harus dimatangkan dari sekarang, panitia sudah bisa bergerak melakukan persiapan dari berbagai rangkaian kegiatan.

“Pembentukan panitia hari ini, sudah bisa mempersiapkan segala persiapan. Untuk upacara tahun ini kita pindah lokasi,” kata Suardi

Pada rapat tersebut disepakati upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dipusatkan di Kecamatan Soppeng Riaja (Lapangan Sepak Bola Mangkoso). Suardi menunjuk Kepala Dinas Perhubungan Barru, A. Adnan Asis sebagai ketua panitia.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT kemerdekaan ini di ataranya Barru Expo, Takrow Massal, Olahraga dan Seni serta berbagai kegiatan lainnya.

Diketahui, selama ini upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan di lapangan Sumpang Binangae. Pelaksanaan upcara tahun ini dipinahkan berhubung lapangan tersebut tengah direhabilitasi.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Suardi Saleh Bentuk Panitia Peringatan HUT RI di Barru 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga