Bupati Gowa Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian PPPA

71
  • 13
    Shares
Img 20180723 Wa0048
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. (Ist)

SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan malam ini, Senin (23/7/2018) diagendakan menerima penghargaan Kabupaen Layak Anak (KLA).

Malam anugerah penghargaan yang dirangkaikan dengan Hri Anak Nasional akan berlangsung di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini diinformasikan Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Surajuddin. “Benar Bupati Gowa akan menerima penghargaan. Diagendakan tadi siang Adnan akan berangkat ke Surabaya,” kata Surajuddin.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kawaida mengatakan, penghargaan tersbut merupakan keberhasilan tersendiri bagi Gowa bisa menjadi Kabupaten Layak Anak.

“Keberhasilan ini merupakan kesyukuran tersendiri bagi kami di Gowa bisa mendapatkan anugrah Kabupaten Layak Anak,” ujar Kawaida.

Gowa sendiri diundang bersama 12 kabupaten/kota yang ada di Sulsel berdasarkan surat undangan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan nomor surat: B940/KPP-PA/Dep.IV/TKA01.02/07/2018.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hendra Wijaya