Peringatan HUT ke-73 RI di Takalar Bakal Dikemas Berbeda

61
  • 1
    Share
Rapat Hut Ri
Rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT ke-73 RI di ruang pola kantor Bupati Takalar, Senin (23/7/2018). (Sulselsatu/Reni Kamaruddin)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Peringatan Hari Kemerdekaan yang ke-73 kembali akan diperingati pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Peringatan ini digelar dalam berbagai bentuk kegiatan oleh lapisan masyarakat, termasuk Pemerintah Kabupaten Takalar dengan bentuk perayaan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Persiapan perayaan ini mulai dikoordinasikan oleh Pemkab Takalar melalui rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT ke-73 RI yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Takalar, Senin (23/7/2018) pagi.

Polres Takalar serta Kodim 1426/Takalar turut dilibatkan dalam peringatan HUT ke-73 RI ini, yang dihadiri langsung oleh Kapolres Takalar Akbp Gany Alamsyah Hatta dan Dandim 1426/Takalar Letkol. Inf Ardy Sukatri dan dipimpin oleh Sekda Takalar M Arsyad.

Peringatan HUT ke-73 RI di Takalar Bakal Dikemas Berbeda 1

“Bupati inginkan agar keterlibatan masyarakat betul-betul optimal, bukan hanya instansi yang lebih aktif dan beliau berharap kegiatan tahun ini lebih semarak dan lebih baik dari sebelumnya,” kata M Arsyad.

Dalam pembentukan panitia tersebut, Kadis Pendidikan Takalar Darwis ditunjuk sebagai Ketua Panitia HUT ke-73 RI Kabupaten Takalar.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Peringatan HUT ke-73 RI di Takalar Bakal Dikemas Berbeda 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga