Amirullah Putra Apresiasi PT Adhi Multi Quality Dalam Pengelolaan Limbah

239
  • 1
    Share
Img 20180723 Wa0049~2
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muslim Indonesia (HPMI) Sulsel, Amirullah Putra memberikan apresiasi terhadap langkah PT Adhi Multi Quality dalam pengelolaan limbah slagnya.
 
Sebelumnya, Direktur PT Adhi Multi Quality, Abd Kadir mengatakan setelah melakukan kunjungan bersama ke pabrik pengolahan limbah slag dengan pihak Pemerintah Luwu Timur, maka pihaknya bersedia menyelesaikan permasalahan limbah tersebut.
 
“Maka perusahaan kami selaku pihak kedua telah siap secara teknis melaksanakan MoU dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk mengelolah limbah slag yang selama ini menjadi masalah di daerah ini,” kata Abd Kadir, Senin (23/7/2018).
 
“Semua prosedur legal telah kami siapkan, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak berjalan bersama. Olehnya itu kami dari pihak perusahaan meminta doa restu dan pengawasan masyarakat yang ada di Luwu Timur untuk tetap bersama demi kemajuan daerah kita,” tambahnya.
 
Sementara itu, Amirullah Putra mendukung penuh langkah pemerintah daerah untuk melakukan kerja sama diberbagai sektor, khususnya percepatan pembangunan ekonomi.
 
“Saya sebagai Wakil Ketua HPMI berterima kasih karena dengan demikian potensi ekonomi daerah bisa dinaikkan,” ujarnya.
 
Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler juga menyampaikan bahwa sebagai pimpinan di daerahnya ia siap bekerja sama.
 
“Itu tugas saya sebagai bupati, apalagi ini datang demi kebaikan wilayah saya Luwu Timur,” kata Thoriq.
 
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein