Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Bupati dan Wabup Lutim Saksikan Pemusnahan Barang Bukti

62
  • 1
    Share
Kejari Lutim

SULSELSATU.com, MALILI – Puncak acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dilakukan dengan menggelar upacara bendera di halaman kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur. Upacara ini dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Yohannes Avilla Agus Awanto Putra, Senin (23/07/2018).

Upacara ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur Thorig Husler, Wakil Bupati Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Lutim Amran Syam, Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan Ketua Pengadilan Negeri Malili Khairul.

Selain melaksanakan upacara bendera, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 ini juga di rangkaikan dengan pemusnahan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap (inkracht), di antaranya senjata tajam, narkoba hingga minuman keras.

Acara ditutup dengan santap siang bersama yang sebelumnya diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari Luwu Timur, Yohannes Avilla yang diserahkan kepada Bupati Luwu Timur Thorig Husler.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Luwu Timur, saya menyampaikan selamat memperingati Hari Adhyaksa ke-58 kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Luwu Timur,” kata Husler.

Sebelumnya, sejumlah acara telah digelar jajaran Kejaksaan Negeri Luwu Timur dalam rangka menyambut Hari Jadinya ke-58 di antaranya lomba mewarnai tingkat PAUD, senam massal bersama, pentas seni, pameran UKM, pameran pusaka dan batu akik hingga donor darah.

Editor: Awang Darmawan

Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Bupati dan Wabup Lutim Saksikan Pemusnahan Barang Bukti 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga