Nekat Edarkan Sabu, Dua Pemuda di Palopo Dicokok Polisi

38
  • 2
    Shares
Pengedar Narkoba

SULSELSATU.com, PALOPO – Satuan Res Narkoba Polres Palopo berhasil mengamankan dua orang pemuda yang nekat mengedarkan sabu, Minggu (22/7/2018) kemarin.

Dua pemuda tersebut masing-masing Randi (20), warga perumahan kompleks Cempaka Kel. Pajalesang Kec.Wara dan Risaldi (23), warga Jl. Pantai I Kel.Takkalala Kec. Wara Timur, Kota Palopo.

Kasat Res Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin mengatakan, kedua pelaku diamankan di tempat dan waktu yang berbeda. Randi diamankan sekira pukul 00.30 Wita, Sabtu (21/07/18) di Jl. Libukang II Perumahan Nyiur Kel. Benteng Kec. Wara Timur Kota Palopo.

Selanjutnya sekira pukul 14.30 Wita dilakukan pengembangan dan lagi berhasil diamankan Risaldi (23) di Jalan Libukang II, Kel. Benteng, Kec. Wara Timur Kota Palopo.

Nekat Edarkan Sabu, Dua Pemuda di Palopo Dicokok Polisi 1

“Setelah kita lakukan interogasi, Randi mengakui menelpon Risaldi untuk menemuinya lalu mengambil uang Rp 200 ribu untuk dicarikkan sabu-sabu. Selanjutnya Risaldi menelepon rekan lainnya, yakni CR, untuk memesan sabu. CR lalu memberikan paket sabu yang sudah terbungkus dalam sachet ukuran kecil kepada Risaldi, kemudian sabu itu Risaldi mengantar dan menyerahkannya sabu itu kepada Randi,” kata Zainuddin kepada sulselsatu.com, Senin (23/7/2018).

Zainuddin menyebutkan, sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dari kedua pelaku tersebut yakni 1 sachet plastik ukuran kecil berisi kristal bening dan 1 unit HP Vivo warna hitam.

“Untuk barang bukti yang kita amankan berupa 1 sachet plastik ukuran kecil berisi kristal bening dan 1 unit HP Vivo warna hitam,” kata Zainuddin.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Rian dan Risaldi saat ini telah meringkuk dibalik jeruji besi Mapolres Palopo. Sedangkan CR masih dalam pengejaran polisi.

Penulis: Herianto
Editor: Awang Darmawan

Nekat Edarkan Sabu, Dua Pemuda di Palopo Dicokok Polisi 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga