Personel Polsek Batang Diperiksa Propam Polres Jeneponto, Ini Hasilnya

134
  • 13
    Shares
Img 20180723 Wa0031
Pemeriksaan kelengkapan personel Polsek Batang dalam Gaktiblin yang dilakukan Propam Polres Jeneponto. (Ist)

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Anggota Propam yang tergabung dalam tim operasi penegakan tata tertib dan disiplin (Gaktiblin) Polres Jeneponto, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Polsek Batang, Senin (23/7/2018).

Sidak ini, dipimpin oleh Waka Polres Jeneponto Kompol Zakaria Zack didampingi Kapolsek Batang Iptu Kaharuddin Sita, dan Kasi Propam Iptu Jabal Nur.

Kompol Zakaria Zack memeriksa beberapa ruangan, di antaranya ruang tahanan, SPKT, termasuk pelayanan dan kebersihan lingkungan Polsek Batang.

“Tujuan kunjungan ini adalah kita ingin melihat langsung kondisi riil Polsek, karena Polsek adalah ujung tombak pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Anggota harus miliki kepekaan melayani masyarakat, HTCK atau hubungan tata cara kerja dalam organisasi harus sistematis dan hierarki,” ucap Kompol Zakaria.

Selain memeriksa ruang-ruang pelayanan, Kompol Zakaria bersama Kasi Propam Iptu Jabal Nur, mengecek kelengkapan administrasi personil Polsek Batang, seperti KTA, KTP, SIM dan STNK kendaraan yang digunakan serta penampilan perorangan.

“Agar anggota senantiasa memperhatikan penampilan dan kerapian dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Personel Polsek Batang Diperiksa Propam Polres Jeneponto, Ini Hasilnya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga