10 Daftar Seleb Terkaya di Dunia Versi Forbes

100
  • 1
    Share
Usia 20 Tahun, Kylie Jenner Jadi Wanita Termuda Terkaya Versi Forbes
Kylie Jenner (int)

SULSELSATU.com – Tak hanya artis yang terjun di industri Hollywood saja, yang berhasil mendulang sukses. Beberapa seleb dunia ini punya kekayaan fantastis.

Forbes mengeluarkan daftar 100 List Of The World’s Highest-Paid Entertainers. Salah satu nama yang mencuat adalah Dwayne Johnson atau The Rock.

Namun selain bintang WWF yang kini terjun ke dunia akting, beberapa seleb dunia juga masuk dalam daftar.

Ada yang bintang reality show, penyanyi bahkan atlet olahraga. Mereka berhasil meraih kesuksesan dengan cara mereka sendiri, menunjukkan kemampuannya.

Berikut daftar 10 Teratas Seleb Terkaya di Dunia versi Forbes.

1. Floyd Mayweather Jr

Floyd Mayweather Jr merupakan petinju profesional Amerika. peraih perunggu di Olimpiade Atlanta 1996 ini ternyata berada di posisi teratas daftar Forbes 2018.

Dikutip dari laman Forbes, Floyd Mayweather meraih pendapatan US$ 285 juta atau sekitar Rp 4,2 triliun.

Floyd Mayweather Jr dianggap sebagai salah satu petinju hebat saat ini. Dari banyak pertarungan yang diikuti Floyd Mayweather Jr, ia selalu keluar sebagai pemenang.

2. George Clooney

George Clooney dikenal memiliki pesona tersendiri sebagai aktor yang memesona. Aktor yang pernah berakting sebagai Batman ini dikenal sebagai Aktor Paling Tampan.

Bahkan, George Clooney juga masuk dalam daftar majalah TIME, Most Influential People in the World. Kesuksesan George Cloneey ini juga membuatnya mengumpulkan pundi-pundi uang.

Alhasil, George Clooney masuk dalam daftar Forbes 2018. George Clooney tercatat berada di posisi kedua meraih US$ 239 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun.

3. Kylie Jenner

Kylie Jenner selama ini dikenal sebagai bintang reality show di Keeping Up with the Kardashians. Ia seolah mendompleng nama besar keluarganya.

Namun Kylie Jenner berhasil dengan caranya sendiri. Saat kakak-kakaknya sibuk menjadi bintang reality show, Kylie Jenner memilih bisnis kosmetik berlabel Kylie.

Rupanya produk Kylie sangat sukses di pasaran. Kylie Jenner pun masuk dalam daftar Forbes 2018. Kekayaan Kylie Jenner tercatat US$ 166 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun.

4. Judy Sheindlin

Judy Sheindlin dikenal sebagai Hakim Judy masuk dalam daftar Forbes 2018. Tak hanya sebagai penegak hukum, Judy Sheindlin juga sukses sebagai sutradara dan pengarang buku.

Sepak terjang Judy Sheindlin membuat dirinya berhasil mengumpulkan kekayaan. Judy Sheindlin berada di posisi ke-4 dalam Forbes 2018.

Sebuah laporan menyebutkan Judy Sheindlin meraih US$ 147 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun.

5. Dwayne “The Rock” Johnson

Usai menapaki dunia gulat, aktor ikonis The Rock kini mulai aktif di industri hiburan Hollywood. Selama dua tahun, karier The Rock pun langsung meroket.

Nyaris semua film yang dibintanginya selalu sukses, sebut saja Moana, The Fate of The Furious, dan Jumanji: Welcome to the Jungle.

Berkat kesuksesannya itu, The Rock akhirnya berhasil masuk ke dalam list para bintang dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2018 versi majalah Forbes.

Ia berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 124 juta (sekitar Rp 1,7 triliun).

6. U2

U2 memang tak muda lagi di industri hiburan. Band asal Irlandia yang dibentuk 1976 ini harus bersaing dengan penyanyi baru. Namun U2 rupanya masih sukses.

Buktinya, U2 bisa masuk dalam daftar Forbes 2018. U2 masih terus menghasilkan keuntungan luar biasa dari penjualan album-album dan pembayaran royalti.

U2 mendapatkan keuntungan US$ 118 juta atau sekitar Rp 1,7 trilun. U2 juga pernah masuk dalam daftar Forbes beberapa tahun lalu.

7. Coldplay

Coldplay, band asal Inggris yang telah merasakan asam dan garam di industri musik. Coldplay dibentuk 1996 ini berhasil menorehkan prestasi, membawa pulang Grammy Awards, menjadi 32 nomine di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Selain itu, Coldplay juga menjual 90 juta keping album miliknya di seluruh dunia. Lagu-lagu miliknya berhasil mendarat di deretan tangga lagu ternama dunia, seperti Billboard, sudah menjadi hal yang biasa bagi Coldplay.

Wajar saja, Coldplay masuk 10 besar di daftar 100 List Of The World’s Highest-Paid Entertainers. Tercatat, Coldplay meraih US$ 115 juta atau sekitar Rp 1,7 trilun.

8. Lionel Messi

Lionel Messi dijuluki sebagai pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Selama berkostum tim senior Barcelona, sang pemain telah mengemas 526 gol dan 237 assist di berbagai kompetisi.

Performa menawan Messi berbanding lurus dengan raihan prestasi di Barcelona. Dia mampu menjuarai empat trofi Liga Champions, delapan gelar La Liga, hingga tiga Piala Dunia Antarklub.

Lionel Messi juga berhasil masuk dalam daftar Forbes 2018. Lionel Messi memiliki pendapatan US$ 111 juta atau sekitar Rp 1,6 trilun.

9. Ed Sheeran

Ed Sheeran sukses sebagai penyanyi di industri musik ternama dunia. Ed Sheeran langganan mendapatkan penghargaan musik. Tahun ini, ia memenangkan kategori Best Pop Solo Performance di ajang Grammy Awards 2018.

Ed Sheeran memenangkan kategori tersebut berkat lagu “Shape of You” yang memang sangat populer di kalangan masyarakat dunia.

Kesuksesan Ed Sheeran membuatnya masuk dalam daftar seleb terkjaya versi Forbes. Ed Sheeran harus puas berada di posisi ke-9, meraih US$ 110 juta atau sekitar Rp 1,5 trilun.

10. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Saat bergabung dengan Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol fantastis.

Selama 10 musim, Ronaldo telah mencetak 450 gol hanya dalam 438 pertandingan. Selain itu, Cristiano Ronaldo sudah memenangkan lima trofi Liga Champions dan selalu memainkan peran penting di sana.

Cristiano Ronaldo, yang kini berlabuh ke Juventus, berhasil masuk dalam daftar Forbes 2018. Dalam laporan, Cristiano Ronaldo berhasil meraih US$ 108 juta atau sekitar Rp 1,4 trilun.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga