Tim Transisi Prof Andalan Sinkronisasi Program Bersama Tujuh OPD Pemprov

304
  • 1
    Share
Img20180724162529
Tim transisi Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman saat melakukan sinkronasi program bersama tujuh OPD Pemprov, Selasa (24/7/2018). (Sulselsatu/Ashrawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hari kedua berkantor di Bappeda Sulsel, tim transisi gubernur dan wakil gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, melakukan sinkronisasi program dengan 7 OPD pemprov.

“Kita hari ini berdiskusi intensif dengan 7 OPD untuk mendapatkan gambaran mengenai realisasi yang telah dicapai 2018. Kedua, kita akan mendapatkan masukan program-program prioritas dari masing-masing OPD untuk 2019,” kata Ketua Tim Transisi Prof Andalan, Prof Yusran Yusuf, di Kantor Bappeda Sulsel, Selasa (24/7/2018).

Ketujuh OPD ini adalah Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, dan Hortikultura (KPTPH), Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH), Dinas Kelautan dan Perikanan (KP) dan Dinas Kesehatan.

Selanjutnya, ke-Dinas PU-an yakni Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Dinas Sumber Air Cipta Karya dan Tata Ruang (SDA), dan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan.

Yusran menambahkan, OPD ini terkait langsung dengan kesejahteraan masyarakat sehingga tim transisi harus berkoordinasi secara langsung.

“Informasi dari masing-masing OPD inilah yang akan kita telaah oleh tim transisi untuk mensinkronkan nanti dengan lima program unggulan kami,” katanya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya