Semester I, OSL Pegadaian Kanwil VI Makassar Capai Rp4,4 Triliun

54
  • 2
    Shares
Pegadaian 1
Pegadaian. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pada semester I 2018, Outstanding Loan (OSL) Pegadaian Kanwil VI Makassar mencapai Rp 4,4 triliun dengan pertumbuhan sebesar 4,53 persen secara tahunan.

Pegadaian Kanwil VI Makassar menargetkan penerimaan OSL hingga akhir tahun sebesar Rp 5.3 triliun. Namun, hingga Juni 2018, Pegadaian telah hampir mencapai target OSL sebesar 88,52 persen.

Manajer Bisnis Analisis Pegadaian Kanwil VI Makassar, I Gusti Agung Bagus Sutyatmika mengatakan, pihaknya optimis bisa mencapai angka yang ditargetkan mengingat saat ini masih dalam posisi bulan Juni semester I 2018.

“Produk yang paling tinggi capainnya adalah bisnis gadai sebesar Rp3.5 triliun dengan sub produk KCA terbesar yaitu sebesar Rp3.4 triliun,” ungkapnya, Selasa (24/7/2018).

Ia juga menambahkan jika pihaknya telah menghadirkan berbagai peluang bisnis untuk memperkenalkan produk Pegadaian akan lebih dikenal lagi.

Belum lama ini, Pegadaian telah membuka semua cafe bernama The Gade yang bertempat di Jalan Tamalanrea Raya Blok 1 Tamalanrea (BTP) Makassar.

“Ini adalah salah satu langkah untuk lebih memperkenalkan Pegadaian di generasi milenial saat ini yang suka nongkrong di cafe,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Semester I, OSL Pegadaian Kanwil VI Makassar Capai Rp4,4 Triliun 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga