Konsulat Jenderal Australia Berkunjung ke Mapolda Sulsel, Ini yang Dibahas

37
  • 3
    Shares
Img 20180724 Wa0019
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Septiadi menerima kunjungan perwakilan Konsultat Jenderal Australia di Mapolda Sulsel, Selasa (34/7/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Septiadi menerima kunjungan dari perwakilan Dirjen Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) Australia untuk Asia Tenggara, Selasa (24/7/2018).

Kunjungan tersebut berlangsung di ruang tamu pimpinan lantai dua Mapolda Sulsel sekira pukul 08.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kunjungan dari pihak Konsulat Jenderal Australia dihadiri oleh Mr. Richard Mathew bersama Julie Heckscher.

“Mereka ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus menanyakan bagaimana situasi yang berkembang di wilayah hukum Polda Sulsel hari ini,” terang Dicky.

Dalam pertemuannya, Julie Heckscher mengapresiasi kinerja jajaran Polda Sulsel atas kondisi keamanan di Sulawesi Selatan tetap kondusif.

Diketahui, dalam menerima kunjungan Konsulat Australia, Kapolda Umar turut serta didampingi oleh Direktur Dit Reskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan Wibisono dan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga