Penyerang Timnas Belgia Asyik Liburan di Bali

34
  • 7
    Shares
Mertens 1
Dries Mertens (int)

SULSELSATU.com, BALI – Penyerang Timnas Belgia, Dries Mertens memilih asyik liburan di Bali usai gelaran Piala Dunia 2018. Sang pemain sendiri sudah tahu jika dirinya belum diharuskan bergabung dengan Napoli hingga sangat menikmati masa liburannya.

Namun, di tengah hiruk pikuk gosoipnya bakal pindah ke Chelsea, Mertens justru kini sedang bersantai. Pemain berusia 31 tahun tersebut menjalani liburan di Indonesia tepatnya di Bali.

Mertens memang mendapatkan waktu lebih untuk menikmati liburannya. Dia belum diharuskan bergabung dengan Napoli untuk memulai sesi pramusim. Sebab, dia baru saja menyelesaikan tugas Belgia di Piala Dunia 2018.

Mertens harus memilihkan kondisi psikis dan memulihkan mentalnya usai melakoni musim 2017/18 lalu. Menikmati indahnya Bali pun jadi pilihan pemain yang sudah lima musim membela Il Partenopei tersebut.

Mertens memang tidak memberi keterangan resmi jika dia berada di Bali. Tapi, keberadaannya di Bali nampak dari beberapa unggahan di instagram story eks pemain PSV Eindhoven tersebut. Mertens mengunggah video sedang berada di Gianyar, Bali.

Selain itu, keberdaan Mertens di Bali juga nampak dari foto-foto dan video yang unggah oleh akun instragram fans Mertens yakni @dries_mertensidolo14. Dia berlibur bersama istrinya, Kat Kerkhofs, dan beberapa temannya.

Mertens
Dries Mertens liburan di Bali (int)

Mertens bukan pesohor sepakbola pertama yang menikmati liburannya di Indonesia. Sebelumnya, beberapa pemain juga memilih Indonesia untuk berlibur. Beberapa memilih di Bali, tapi ada juga yang tidak ke Bali.

Beberapa waktu lalu, ada Arjen Robben yang berlibur ke Labuhan Bajo. Musim lalu, ada pula Chris Smalling yang membuat heboh karena keracunan saat berlibur di Bali. David De Gea juga pernah berlibur ke Bali.

Sementara itu, ada juga gelandang milik Juventus yang pernah menjejakkan kaki di Karimun Jawa pasca mengantar Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu. Dan, masih banyak nama-nama lain.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga