Arum Spink Minta Warga Bulukumba Solid di Pileg 2019

19
  • 1
    Share
Img 20180724 Wa0011
Anggota DPRD Sulsel Arum Spink saat temu konstituen di Bulukumba. (Ist)

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem, Arum Spink meminta warga Kabupaten Bulukumba untuk solid dan bersatu di Pileg 2019 mendatang.

Hal itu disampai Pipink sapaan akrab Arum Spink saat kembali menyapa konstituennya yang dikemas dalam bentuk ngopi bareng dengan ratusan warga di Dafa Cafe Bulukumba, Senin (23/7/2018) malam.

“Semakin banyak perwakilan kita di provinsi (DPRD Sulsel) maka peluang membawa anggaran provinsi ke Bulukumba semakin besar,” kata Pipink dalam rilis yang diterima Sulselsatu.com.

Pipink menambahkan bahwa, kegiatan tersebut hanyalah obrolan santai dalam rangka merawat silaturahmi dengan konstituen. Diakui, meski bukan masa reses, bertemu dengan konstituen menjadi hal yang wajib bagi dirinya jika sedang berada di Bulukumba.

Arum Spink Minta Warga Bulukumba Solid di Pileg 2019 1

“Jadi pertemuan ini adalah bagaimana cara Saya menjaga dan merawat silaturahmi. Kegiatan ini insidentil, saya mau sebelum ke Makassar bertemu dan mendengar aspirasi masyarakat,” katanya.

Turut hadir juga ratusan peserta diantaranya aktivis HMI, PMII dan IMM, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), tak hanya itu sejumlah masyarakat dari Kecamatan Bontobahari, Herlang, Kajang dan Kindang juga ikut.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Arum Spink Minta Warga Bulukumba Solid di Pileg 2019 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga