Presidium Setgab Prof Andalan Bidik DPRD Sulsel

54
  • 8
    Shares
Img 20180724 165401
Presidium Sekretariat Gabungan dari PAN Prof Andalan, Andi Darwis Duddu. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presidium Sekretariat Gabungan (Setgab) dari PAN pasangan gubernur dan wakil Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, Andi Darwis Duddu memutuskan maju di Pileg 2019.

Darwis maju untuk DPRD Sulsel melalui Dapil Makassar 2, meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Dorongan dari keluarga, tim yang bekerja memenangkan Prof Andalan mensupport, maka Saya bismillah maju nyaleg untuk DPRD Sulsel,” kata Darwis saat ditemui di Warkop Sija, Jalan Topas Raya, Selasa (24/7/2018).

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel itu akan berhadapan dengan petahana, Yusran Paris. Meski begitu, Darwis menyatakan tak gentar, dirinya tak punya beban dan siap bertarung.

“Kita kerja saja, bagaimana agar masyarakat bersimpati dengan kita. Terus berupaya supaya warga menjadikan kita andalannya di DPRD Sulsel 2019 nanti,” tutur dia.

Saat ini, tim dan relawannya telah terbentuk, sisa mengkoordinir agar kerjanya lebih terstruktur.

“Karena Pilgub Sulsel kemarin, kita sudah pemanasan, dan alhamdulillah menang, sisa dipanaskan kembali untuk turun sosialisasi,” tutup Darwis.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Presidium Setgab Prof Andalan Bidik DPRD Sulsel 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga