Setelah Bertemu Prabowo, SBY Bakal Bertemu Zulkifli Hasan Besok

44
Sby Prabowo
Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto. (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Para ketum parpol yang belum menentukan sikap di Pilpres 2019 semakin gencar menggelar pertemuan jelang pendaftaran capres-cawapres. Setelah bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto malam ini, Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Rencananya bertemu SBY-Zulkifli besok malam (Rabu, 25 Juli). Mungkin di jam yang sama seperti pertemuan SBY-Prabowo,” kata Kadiv Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Ia menjelaskan, rencananya SBY akan menerima kunjungan Zulkifli di kediamannya tersebut. Pertemuan tersebut, menurut Ferdinand, dipastikan akan membahas seputar koalisi di pilpres mendatang.

“Nanti Pak Zulkifli datang ke sini juga bertemu Pak SBY bahas koalisi pilpres lagi, ” ujarnya.

Diketahui malam ini SBY menerima kunjungan dari Prabowo untuk membahas penjajakan koalisi dan masalah yang dihadapi bangsa Indonesia ke depan. Hingga saat ini, masih ada 4 parpol yang belum menentukan sikap di Pilpres 2019 termasuk Demokrat dan PAN.

Editor: Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga