Nyaleg di Dapil 6, Sekretaris PKS Barru Incar Kursi DPRD Sulsel

184
  • 23
    Shares
Sek Pks
Muhammad Natsir. (IST)

SULSELSATU.com, BARRU – Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barru, Muhammad Natsir memantapkan dirinya untuk maju di Pileg 2019. Natsir mengincar satu kursi di DPRD Sulsel dari Dapil 6 meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare

Kepada Sulselsatu.com, Muhammad Natsir membeberkan alasannya maju pada tingkat DPRD Provinsi Sulsel. Ia mengaku ingin mengabdi dan melayani aspirasi rakyat yang lebih menyeluruh.

“Tingkat provinsi memang butuh strategi khusus untuk memenangkan diri, tapi saya yakin atas tujuan saya untuk mengabdi terhadap aspirasi rakyat dan menjadi mitra strategis pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan maka saya siap untuk maju,” kata Natsir, Selasa (24/7/2018)

Selebihnya, Natsir tidak ingin banyak mengumbar janji pada pertarungan Pileg 2019 ini. Baginya saat ini fokus untuk bisa memenangkan satu kursi di DPRD provinsi.

“Insyaallah akan bersungguh-sungguh bekerja untuk kemaslahatan rakyat banyak. Dengan saya di provinsi maka akan bekerja untuk Barru juga bahkan bisa lebih strategis,” ujarnya

Ia mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk bertarung dengan bacaleg lainnya.

“Saya lahir dari rakyat. Insyaallah rakyat yakin dan akan memilih sesuai keyakinan itu,” tutur Natsir.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan