Target Rekor Muri, Pemkab Barru Akan Gelar Takraw Massal

163
  • 36
    Shares
20180724 104912
Kepala Dinas Perhubungan Barru, Andi Adnan Aziz sekaligus ketua panitia peringatan HUT RI di Barru. (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Pemkab Barru akan menggelar takraw massal yang rencananya akan memecahkan rekor muri. Takraw massal ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kabupaten Barru.

Ketua Panitia HUT RI Kabupaten Barru, Andi Adnan Azis mengatakan, khusus untuk tahun ini, pemkab Barru akan memperingati HUT RI dengan nuansa baru.

“Kita akan selenggarakan takraw massal dan semoga bisa pecahkan rekor muri,” kata Adnan, Selasa (24/7/2018).

Menurutnya, gelaran takraw massal ini merupakan inisiatif Bupati Barru Suardi Saleh. Semua akan dipersiapkan, termasuk terus berkomunikasi dengan Dispora untuk membicarakan segala persiapannya.

“Kita akan siapkan 2.000 orang untuk ikut serta dalam takraw massal ini. Semua elemen akan kita komunikasikan dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” ujar Adnan yang juga Kadis Perhubungan Barru.

Adnan menyebut, saat ini masih membicarakan perencanaan waktu pelaksanaan, tapi diperkirakan saat car free day di Alun-Alun Kota Barru.

“Secara teknis semua masih kita bicarakan, kepanitiaan baru dibentuk kemarin, ya untuk rencana awal, cara mainnya itu akan dibagi kelompok dan bermain marraga,” ucapnya

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Target Rekor Muri, Pemkab Barru Akan Gelar Takraw Massal 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga