Terima Penghargaan KLA 2018, Ini Harapan Kadis P3AP2KB Sinjai

57
  • 8
    Shares
Kla Sinjai
Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai, Mas Ati terima penghargaan KLA Tahun 2018 dari Menteri PPPA RI, Yohana Yembise. (IST)

SULSELSATU.com, SINJAI – Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2018 diterima langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB), Mas Ati, Senin (23/7/2018) malam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia Yohana Yembise dalam acara puncak peringatan Hari Anak Nasional di Dyandra Convention Centre, Jalan Basuki Rahmat nomor 93-105, Kota Surabaya.

Mas Ati berharap semoga untuk tahun berikutnya dapat meraih kategori Madya. untuk itu, dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ihlas oleh seluruh segmen terkait dan stakeholder.

“Kita wujudkan fasilitas layanan yang berbasis ramah anak dan peduli disabilitas dan tentunya memperhatikan beberapa indikator KLA rujukan yang digunakan,” ungkapnya.

Adapun indikator yang dimaksud, kata Mas Ati yakni kelembagaan/komitmen, hak sipil dan kebebasan, lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, kesehatan dasar dan kesejahteraan, pendidikan dan pemanfaatan waktu luang dan kegiatan budaya, serta perlindungan khusus.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Terima Penghargaan KLA 2018, Ini Harapan Kadis P3AP2KB Sinjai 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga