Jelang HUT ke-3, Dalton Hotel Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

40
  • 14
    Shares
Img 20180725 Wa0045 (1)
General Manager Dalton Hotel Makassar, Junaidi, juga mendonorkan darahnya dalam donor darah yang digelar hotel ini jelang peringatan HUT yang ke-3 pada Agustus mendatang. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hotel Dalton Makassar menggelar sunatan massal dan donor darah di lantai 2, Jade & Jasmin Room Dalton, Rabu (25/7/2018).

Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian HUT Hotel Dalton Makassar ke-3 yang puncaknya diperingati pada 1 Agustus 2018.

Marcom Dalton Hotel Makassar, Irma mengatakan, sunatan massal melibatkan 50 anak. Sementara donor ditarget mencapai 100 kantong darah.

“Tema kegiatan sosial kali ini adalah Corporate Social Responsibilty Sunatan Massal & Donor Darah 3rd Anniversary Hotel Dalton Makassar. Selain itu, masih ada aksi lainnya yaitu fogging di Kelurahan Pai,” kata Irma, Rabu (25/7/2018).

Selain kegiatan tersebut, sambung Irma, pihaknya juga akan mengumpulkan donasi dengan “Gerakan 10.000” untuk peralatan kebersihan salah satu masjid di Kelurahan Pai.

General Manager Dalton Hotel Makassar, Junaidi menambahkan, kegiatan seperti ini mengajarkan dan akan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil seperti ini, sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan. Langkah seperti ini adalah awal untuk dijadikan panutan bagi diri sendiri maupun masyarakat luas,” tambah Junaidi.

Pada sunatan massal kali ini, Dalton Hotel menurunkan empat tenaga penyunat dari Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya