Bikin Shock, Wanita Ini Nekat Kencing di Lantai Pesawat

114
  • 6
    Shares
Kencing Di
Wanita nekat di lantai Pesawat (int)

SULSELSATU.com – Seorang penumpang wanita di maskapai penerbangan Wizz Air bikin heboh. Pasalnya, ia buang air kecil bukan di dalam toilet tetapi di lantai kabin pesawat.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Selasa (24/7/2018), hal itu terjadi setelah wanita itu dilarang oleh awak kabin untuk masuk ke dalam kamar mandi lantaran pesawat sedang diisi bahan bakarnya.

Insiden ini terjadi saat pesawat Wizz Air hendak terbang dari bandara Warsawa, Polandia menuju London, Inggris pada Jumat, 20 Juli lalu.

Berdasarkan sejumlah keterangan dari saksi mata, pesawat itu tengah melakukan pengisian bahan bakar dan awak kabin memang melarang aktivitas lain selain duduk di kursi masing-masing, termasuk buang air di toilet.

Pelarangan aktivitas lain saat melakukan pengisian bahan bakar merupakan sebuah prosedur dari sebuah maskapai. Namun, wanita yang tak disebukan namanya ini tampaknya sudah tak tahan lagi.

Perempuan itu pun langsung buang air kecil di bagian belakang pesawat tempat pramugari biasa menyiapkan makanan dan minuman.

Melihat aksi nekat ini, salah satu dari pramugari pun langsung mengeluarkan ponselnya dan merekam tindakan wanita tersebut. Dalam foto yang berhasil diabadikan, terlihat air kencing wanita itu berceceran.

Tak hanya pramugari yang kaget, sejumlah penumpang lain juga kaget akan insiden ini. “Itu sangat menjijikkan, kamu itu adalah wanita dewasa,” ujar seorang penumpang di pesawat.

“Ya saya tahu. Tetapi saya sudah tidak tahan dan saya sudah bertanya pada pramugari,” jawabnya.

Polisi yang ada di bandara Warsawa langsung dipanggil dan membawa wanita tersebut. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan pemeriksaan.

Tetapi foto ini telah tersebar luar dan wanita itu dibully pengguna media sosial.

Editor: Febriansyah

Terpopuler