Tagih Utang ke Mantan, Mahasiswi UMI Malah Dianiaya

153
  • 35
    Shares
Ilustrasi (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Syamsinar dan Resky Maulana menjadi korban dugaan penganiayaan dari seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), Selasa (24/7/2018) malam.

Ironisnya, oknum PNS yang diketahui bernama Hasrianto itu sebelumnya pernah menjalin kedekatan dengan salah satu korban, Rezky. Diketahui pula, terduga pelaku bertugas di Dinas Gabungan Pemerintah Kota Makassar.

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian bermula saat kedua korban hendak menagih utang sebanyak Rp 8 juta ke terduga pelaku di Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Namun tidak seperti yang dipikirkan, saat kedua korban menagih utang, terduga pelaku ini malah marah-marah sehingga terjadilah perdebatan yang berujung dengan pertengkaran antara Resky dengan terduga pelaku yang bernama Hasrianto. 

Melihat hal tersebut, Syamsinar kemudian mengajak temannya itu untuk pulang dan juga kebetulan sudah agak larut malam. 

Tapi, melihat keduanya bergegas hendak pulang, amarah Hasrianto pun memuncak dan meluapkan kemarahannya dengan melayangkan tangannya ke wajah kedua mahasiswa tersebut yang mengakibatkan kedua korban mengalami memar pada bagian tubuhnya.

Karena tidak terima perbuatan oknum PNS ini, kedua mahasiswa tersebut langsung mendatangi kantor Polsek Rappocini dengan maksud untuk melaporkan adanya penganiayaan itu.

“Saya ajak teman saya pulang. Kebetulan harinya sudah malam. Tetapi mereka bertengkar dan keluar, saya rangkul teman saya pulang dan langsung saja saya dipukul,” kata Syamsinar, saat dihubungi via telepon.

Secara terpisah, Kepala SPKT Mapolsek ta Rappocini, IPDA Jafaruddin membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan bahwa ia akan menindaklanjuti laporan korban. 

“Iya laporannya sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti,” jelas Jafaruddin.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Tagih Utang ke Mantan, Mahasiswi UMI Malah Dianiaya 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga