Jabatan Kepala Basarnas Makassar Resmi Berganti, Ini yang Baru

92
  • 143
    Shares
Img 20180725 Wa0069
Serah terima jabatan kepala Basarnas Makassar, Rabu (25/7/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jabatan Kepala Basarnas Makassar kini resmi dijabat oleh Mustari. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, Amiruddin.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar (Basarnas), Rabu (25/7/18).

Mustari mengatakan, siap mempertahankan prestasi yang telah dibuat oleh pejabat sebelummnya. Tidak hanya itu, ia akan membuat program baru.

“Tentunya saya hanya melanjutkan program Kakansar sebelumnya. Namun yang menjadi program periotas saya yang utama yakni menjalin koordinasi dengan TNI-Polri, dan potensi SAR serta para relawan yang ada di Makassar,” tutur Mustari, disela-sela sertijab.

Menurutnya, Basarnas tidak mampu memaksimalkan pertolongan tanpa koordinasi seluruh stake holder kemanusiaan. Sehingga dibuthkan disinergitaskan guna memaksimalkan pertolongan di lapangan.

“Ke depannya saya berharap dapat memberikan yang terbaik, dan hal ini dapat dicapai bersama dengan menjalin koordinasi dan sinergitas kepada seluruh pihak baik internal atau eksternal,” ujarnya.

Sementara itu, Amiruddin selaku Demisioner Kepala Basarnas Makassar mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang telah melakukan banyak hal selama masa jabatannya.

Seperti diketahui, Mustar sebelumnya menjabat sebagai Kakansar Ternate. Dan sertijab tersebut turut dihadiri seluruh kuantitas Basarnas Wilayah Kelas A Makassar.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Jabatan Kepala Basarnas Makassar Resmi Berganti, Ini yang Baru 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga