Mengejutkan, Malcom Malah Gabung Barcelona Bukan ke Roma

30
  • 1
    Share
Malcom
Malcom (int)

SULSELSATU.com – Barcelona memenangi persaingan dengan AS Roma dalam mendapatkan jasa pemain Girondins Bordeaux, Malcom Filipe Silva de Oliveira.

Dalam situs resminya, Barcelona mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux soal transfer Malcom. Sang pemain didatangkan dengan biaya 41 juta euro (setara Rp 695 miliar) ditambah 1 juta euro (sekitar Rp 16 miliar) dalam berbagai variabel.

Pemain berusia 21 tahun itu langsung diikat dengan kontrak berdurasi lima musim, yaitu sampai Juli 2023. Penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah Malcom dinyatakan lolos tes medis bersama Barcelona.

Malcom datang ke Barcelona pada hari Selasa waktu setempat. Ia dijadwalkan bakal menjalani sesi foto di depan logo Blaugrana yang berada di luar kantor klub pada pukul 20.00.

Sang pemain baru akan menjalani tes medis pada hari Rabu pagi. Jika dinyatakan lolos, maka Malcom akan langsung diterbangkan ke Amerika menyusul skuat Barcelona yang sedang menjalani tur.

Kabar bergabungnya Malcom ke Barcelona terbilang mengejutkan. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Roma. Bahkan, Roma sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan Bordeaux.

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga