Real Madrid Terus Incar Kiper Chelsea

17
  • 2
    Shares
Thibaut Courtois

SULSELSATU.com – Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Los Blancos berniat menunjukkan komitmennya dengan melayangkan penawaran resmi kepada Chelsea.

Real Madrid sudah dikaitkan dengan Thibaut Courtois sejak 2014. Saat itu, Los Blancos gagal mengamankan transfer David De Gea dari Manchester United.

Courtois pun memberikan pernyataan yang cukup bias dan membuat spekulasi ia ingin hijrah ke Real Madrid menguat. Saat itu, Courtois mengatakan kalau ia ingin tinggal di kota Madrid.

Kini, peluang Real Madrid untuk mendapatkan Courtois kembali terbuka. Kiper asal Belgia tersebut tak kunjung menandatangani kontrak baru dengan Chelsea.

Real Madrid Terus Incar Kiper Chelsea 1

Hal tersebut menjadi indikasi kalau Courtois ingin hengkang dari Chelsea karean kontraknya akan berakhir pada Juni 2019. Jika Chelsea tak melepasnya pada bursa transfer musim panas 2018, Courtois berpeluang hijrah dengan cuma-cuma.

Situasi tersebut jelas tak menguntungkan untuk Chelsea. Alasan itu bisa memaksa The Blues untuk merelakan Courtois dibeli Real Madrid.

Tetapi, Real Madrid juga menyiapkan alternatif jika gagal merekrut Courtois. Los Blancos dikabarkan tertarik menggoda kiper Tottenham Hotspur untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Editor: Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Baca Juga