Sangakala Saddiko Nyaleg Lagi, Target PAN Dapat Dua Kursi di Dapil 3

75
  • 34
    Shares
Facebook 1532509681418
Sankala Saddiko kembali nyaleg di Pileg 2019 DPRD Makassar. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi PAN, Sangkala Saddiko kembali nyaleg di Pileg 2019.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Makassar itu pun optimis bisa meraih dua kursi di Dapil 3 meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Target tersebut bukan pepesan kosong, sebab Sangkala Sadiko memiliki tim dan loyalis yang selama ini setia dalam membantunya bekerja demi kepentingan rakyat.

“Alhamdulillah saya sudah jalan untuk membangun silahturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Dapil 3. Juga dengan bantuan tim-tim saya yang ada sejak pileg yang lalu dan masih solid sampai saat ini,” katanya saat ditemui di DPRD Makassar, Rabu (25/7/2018).

Bukan hanya itu, untuk lebih memuluskan langkahnya, sejumlah tim baru telah ia bentuk dengan harapan PAN dapat menjadi Partai pemenang di Dapil 3 Makassar.

“Selain tim lama, kita juga sudah bentuk tim baru. Saya sebagai caleg PAN berharap ke depan akan meraih suara banyak demi nama partai. Apalagi pada pemilu lalu PAN hanya meraih 1 kursi di Dapil 3. Saya akan memaksimalkan agar PAN dapat 2 kursi ,” kata pemilik tagline Bro SS itu.

Bukan hanya target menambah kursi PAN, ia juga akan bekerja keras agar PAN dapat menduduki kursi pimpinan DPRD Makassar. Karena menurutnya, dengan kerja keras dan dukungan masyarakat PAN akan menjadi partai pemenang di pileg 2019 mendatang.

“Tentu ini menjadi acuan bagi kami untuk tidak kalah dengan partai-partai lain. Kalau pemilu lalu PAN tidak dapat kursi pimpinan. Saya akan berusaha bagaimana agar PAN dapat meraih kursi pimpinan. Inilah tekad dari kami sebagai kader PAN untuk membawa partai jauh lebih bagus dari sebelumnya,” tutup dia.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Sangakala Saddiko Nyaleg Lagi, Target PAN Dapat Dua Kursi di Dapil 3 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga