Andrea Dian Sukses Berfoto Selfi dengan Mesut Ozil di Singapura

89
  • 4
    Shares
Andrea Dian 1

SULSELSATU.com, SINGAPURA – Aktris Indonesia, Andrea Dian, sukses menaklukkan Mesut Ozil. Ups, bukan soal menaklukkan hati. Andrea sukses membujuk Ozil untuk berselfie ria. Momen itu terjadi saat Arsenal menggelar meet and greet menjelang International Champions Cup (ICC) 2018 Singapura, Rabu (25/7/2018) sore waktu setempat di Clarke Quay.

Tiga pemain Arsenal, termasuk Mesut Ozil, duduk di meja yang berada di panggung. Penggemar yang mendapat akses khusus mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan.

Penggemar tak bisa bertingkah sembarangan pada sesi foto itu. Ada panitia yang sudah bertugas memotret dengan ponsel atau kamera masing-masing fan. Kesempatan untuk berfoto hanya sekali jepret.

Akan tetapi, suasana foto seperti itu terkesan kaku. Posenya seragam dari penggemar satu dengan penggemar lainnya. Bagi anak zaman sekarang, tentu bakal lebih merasa asyik dan ekspresif apabila foto dengan gaya selfie. Dengan kata lain, Instagramable.

Setelah puluhan penggemar berfoto dengan gaya biasa, Andrea mendekati Ozil dan memintanya berselfie dari jarak dekat.

“Ya, saya langsung bisik-bisik sama dia. Boleh saya selfie dengan kamu? Eh, ternyata dia mau dan senyum-senyum. Padahal sebelumnya tidak ada selfie-selfie. Fotonya keren, kan?” ucap Andrea, sambil memamerkan hasil selfienya.

Ia pun berjingkrak kegirangan setelah mendapat selfie yang keren itu. Tak hanya, Ozil, Alex Iwobi juga senyum penuh arti. “Ya, dia juga ramah,” kata Andrea.

Andrea Dian melakukan perjalanan ke Singapura khusus untuk menonton ICC 2018 bersama sang suami, presenter Ganindra Bimo.

Bimo juga ikut senang karena istrinya sukses membujuk Mesut Ozil. Yang jelas, Bimo tidak bakal cemburu. “Saya tidak dapat selfie tidak apa-apa, yang penting istri saya senang,” kata Bimo.

Kehadiran Andrea Dian dan Bimo di acara ICC 2018 itu juga menarik perhatian fan Singapura dan penggemar asal Indonesia. “Yang pasti saya ingin datang saat PSG latihan,” ucap Bimo.

Andrea Dian

Editor: Agung Hidayat