Para Selebriti Beri Dukungan untuk Demi Lovato yang Mengidap Overdosis

49
  • 2
    Shares
Demi Lovato
Demi Lovato (int)

SULSELSATU.com – Berita Demi Lovato yang mengalami overdosis tentu sangat mengejutkan banyak pihak. Enam tahun lamanya ia berjuang menjauhi kecanduan alkohol dan obat-obatan, kini ia bergelut dengan hal itu dan dilarikan ke rumah sakit karenanya.

Anggota keluarganya langsung menuju rumah sakit waktu mendengar kabar tentang Demi Levato. Kini kondisi sang penyanyi dinyatakan sudah stabil meski harus menjalani beberapa perawatan.

Para selebriti Hollywood beramai-ramai menunjukkan dukungan mereka untuk pelantun “Heart Attack” tersebut. Melalui akun media sosial masing-masing, para selebriti ini menunjukkan kepedulian mereka pada Demi dan mendoakan agar sang musisi segera pulih.

Salah satunya adalah Lady Gaga. Melalui akun Twitter miliknya, pelantun “Bad Romance” ini mengajak para penggemarnya untuk saling merangkul guna menunjukkan bahwa Demi tidaklah berjuang sendiri. Gaga juga berharap Demi mendapat kedamaian batin.

“Kami semua berharap kau mengasihi dirimu sendiri dan mendapat kedamaian batin. Dan semoga kau menerima cinta yang begitu banyak untukmu,” tulis Gaga. “Demi, aku mencintaimu.”

Dalam cuitan yang diunggah melalui akun Twitter miliknya, Missy Elliott tak hanya memberikan dukungan pada Demi, namun juga meminta publik untuk tidak menjadikan insiden ini sebagai suatu lelucon. Missy juga meminta agar semua orang turut merangkul Demi dalam menghadapi masa sulit ini.

“Mengirimkan doa untuk Demi Lovato, kalian tidak pernah tahu apa yang sedang dijalani oleh orang lain, jadi tolong berikan belas kasihan dan jangan menjadikan hal ini sebagai lelucon. Mari kita menyemangatinya sehingga dia mendapatkan bantuan yang dibutuhkan,” cuit Missy.

Selain para musisi, dukungan juga datang dari aktor, aktris, maupun para presenter televisi. Salah satunya adalah Ellen DeGeneres. Dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup dekat dengan Demi, host kondang ini pun turut menunjukkan kepeduliannya.

Dalam sebuah unggahan yang ia bagikan di akun Twitter miliknya, Ellen menyampaikan doanya untuk kesembuhan Demi. Bahkan Ellen mengaku cukup terkejut dengan kabar yang menimpa pelantun “Cool for the Summer” tersebut.

“Aku sangat mencintai Demi. Mendengar dia harus melalui ini menghancurkan hariku. Dia merupakan cahaya untuk dunia ini dan aku mengirimkan cinta untuknya serta keluarganya,” cuit Ellen.
Sedangkan Ruby Rose memilih untuk memberikan motivasi sekaligus doa bagi Demi. Dalam cuitannya, model sekaligus DJ asal Australia ini yakin bahwa Demi dapat melawan keinginannya untuk kembali terjerat pada obat-obatan terlarang.

“Seluruh hatiku dan seluruh jiwaku bersama Demi hari ini. Aku mengagumimu dan begitu juga seluruh dunia. Kau akan melawan ini dan kau akan menjadi lebih kuat. Kecanduan memang tak bisa diukur, tetapi kau bisa mengalahkannya. Aku mencintaimu,” kicau Ruby.

Hingga saat ini, masih ada banyak selebriti yang terus memberikan dukungan untuk Demi. Namun pihak Demi sendiri belum angkat bicara sama sekali.

Di sisi lain, insiden ini bermula saat Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles pun mengonfirmasi bahwa mereka menerima panggilan darurat pada sekitar pukul 11 pagi waktu setempat. Panggilan itu meminta obat-obatan serta transportasi darurat untuk membawa wanita berusia 25 tahun ke rumah sakit terdekat. Namun, tidak mengonfirmasi identitas pasien yang diduga sebagai Demi.

Seorang sumber dari pihak kepolisian mengatakan kondisi Demi saat ini sudah stabil setelah dirawat. Ia mengatakan Demi mendapatkan Narcan, yaitu perawatan darurat yang digunakan untuk pasien overdosis obat-obatan.

Editor: Febriansyah

Para Selebriti Beri Dukungan untuk Demi Lovato yang Mengidap Overdosis 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga