Kurir Langit Barru Ajak Warga Ikut Qurban

145
  • 36
    Shares
Img 20180724 Wa0114
Ilustrasi. (Ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Yayasan Kurir Langit Barru mengajak warga untul ikut berqurban di Hari Raya Idul Adha. Program yang diusung Kurir Langit “Qurban Berkah Kurir Langit”.

Presiden Kurir Langit Barru, A.Muhammad Nur Syahid mengatakan, program berqurban ini merupakan program yang sudah memasuki tahun ketiga.

“Ini sudah tahun ketiga Kurir Langit kelola program qurban, insya Allah tahun ini kita targetkan meningkat menjadi 20 ekor sapi,” kata Syahid, Selasa (24/7/2018)

Direktur Infaq Pangan Kurir Langit, Nurul Ardiansyah menyebut, program qurban ini sebagai edukasi penyadaran publik akan pentingnya berqurban sekali setahun sebagai bentuk ketaatan, rasa syukur dan pengorbanan demi pengabdian kepada Allah.

“Yang pasti program kami ini juga ikut mendorong dan berkomitmen dalam pengadaan sapi untuk memberdayakan peternak lokal yang sapinya layak dan memenuhi syarat,” ungkap Ardiansyah

Program ini juga, ikut memfasilitasi warga Barru maupun di luar Barru untuk mendapatkan hewan qurban terbaik dengan harga terjangkau.

Maka, pendistribusian daging qurbannya nanti akan dispesialkan untuk para penghafal quran, yatim piatu, kaum dhuafa dan warga sekitar Masjid Kurir Langit.

“Untuk tempat penyembelihan sapi akan dilaksanakan di Lokasi Masjid Kurir Langit,” ujarnya.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya