Sah! Prof Andalan Pemimpin Sulsel 2019-2023

118
  • 149
    Shares
Img 20180726 213334
Penetapan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih oleh KPU Sulsel, Kamis (26/7/2018). (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2019-2023.

Hal itu berdasarkan keputusan KPU Sulsel yang ditetapkan melalui rapat pleno terbuka penetapan Paslon gubernur dan wakil gubernur Sulsel di Hotel Max One, Kamis (26/7/2018) malam.

Ketua KPU Sulsel, Misna M Attas saat memberikan sambutan mengatakan bahwa pihaknya tidak mudah menyelesaikan Pilkada tahun ini.

“Sebuah kesyukuran meski Sulsel dikategorikan zona merah, tapi kita mampu menyelesaikan Pilgub dengan penuh integritas,” kata Misna saat membuka rapat pleno.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh Parpol pengusung kandidat yang berkontestasi, tim, relawan dan pihak keamanan yang mampu mengawal Pilkada secara bermartabat,” tambah mantan Ketua KPU Makassar itu.

Sementara itu, Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah mengucap syukur atas kepercayaan masyarakat Sulsel kepada dirinya bersama wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman menjadi pemimpin di Sulsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena merestui kami berdua memimpin Sulsel, berikutnya ucapan terima kasih juga ke rekan-rekan media karena mempromosikan kami ke masyarakat,” ujar Bupati Bantaeng dua periode itu.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga