Zurich Hadirkan Asuransi Kesehatan Bagi Kawulah Muda

36
  • 1
    Share
Img 20180726 Wa0012 (1)
Peluncuran Zurich Principle Care di Hotel Melia Makassar, Kamis (26/7/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Zurich Topas Life meluncurkan Zurich Principle Care atau asuransi penyakit kritis untuk kawulah muda yang aktif.

Zurich Principle Care menawarkan tiga kelebihan utama untuk kaum muda. Pertama, adalah inovasi karena mencakup berbagai jenis penyakit kritis.

Kedua, jaminan pengembalian premi 100 persen kepada nasabah tiap ulang tahun polis ke-10 jika tidak pernah klaim. Serta, memberikan kemudahan dengan harga premi terjangkau mulai dari Rp 11.000 per hari.

Chief of Agency and Premier Advisor Zurich Topas Life, Budi Darmawan mengatakan, produk tersebut sejalan dengan komitmen Zurich menghadirkan solusi perlindungan yang mudah, inovatif dan fokus memberikan nasabah solusi.

“Melalui Zurich Principle Care, Zurich ingin membantu kaum dan keluarga muda agar lebih siap menghadapi risiko penyakit kritis. Mengambil alih risiko beban finansial dari penyakit kritis sejak dini,” kata Budi, Kamis (26/7/2018).

Kehadiran Zurich Principle Care, kata Budi, juga bertujuan untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam mengupayakan perlindungan penyakit kritis bagi masyarakat.

Dengan begitu, menurut dia, kaum muda dapat fokus untuk berkarya dan mencapai produktivitas maksimal.

Perlindungan Zurich Principle Care mencakup seluruh jenis penyakit kritis, termasuk stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, sirosis hepatitis, haemofilia, leukimia, dan thalesemia.

“Produk inovasi ini juga memberikan manfaat klaim maksimal sampai 3 kali, klaim penyakit kanker lanjutan, manfaat angioplasti, layanan opini medis kedua, serta manfaat meninggal dunia,” ujarnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga