Hotel Santika Hadirkan Menu Terbaru Kombinasi Tradisional dan Modern

20
  • 1
    Share
Hotel Santika

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hotel Santika Makassar menghadirkan menu terbaru dengan kombinasi makanan tradisional dan modern. Sebanyak 12 snack yang dihadirkan Hotel Santika Makassar dapat dinikmati dengan harga Rp 35 ribu per nett.

General Manager Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono mengatakan tema snack yang dilaunching Santika kali ini untuk mengikuti perkembangan zaman saat ini.

“Saat ini kita berada di era milenial sehingga kami melaunching menu snack untuk generasi milenial. Didukung dengan tempat yang nyaman danĀ  live music setiap hari rabu hingga sabtu,” kata Yuli, Kamis, (26/7/2018).

Ia mengatakan jika masyarakat dapat menikmati snack tersebut hanya di Spermonde Lounge, lantai 11 Hotel Santika Makassar. Spermonde buka dari pukul 20.00 hingga 24.00 Wita.

Yuli menyebut bahwa kelebihan yang ditawarkan Spermonde adalah dapat di tata seperti keinginan tamu saat ingin melakukan perayaan khusus seperti ulang tahun, anniversary dan lainnya.

“Spermonde Lounge Hotel Santika dapat menampung 250 orang. Selain itu, bagi tamu yang merokok di Spermonde tidak akan berbau saat meninggalkan tempat. Itu adalah kelebihan lain yang ditawarkan,” jelasnya.

Yuli menyebut bahwa tahun ini, ia dan pihaknya menargetkan okupansi sebesar 75 persen. Namun, kata Yuli, target tersebut telah dicapainya di pertengahan tahun 2018.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan