Lewat Program Ini, Phinisi Point Harap Berkontribusi untuk Kota Makassar

22
  • 1
    Share
Img 20180726 Wa0016
Pembukaan exhibition baby and toys fair Phinisi Point . (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Phinisi Point menghadirkan pameran yang dikhususkan untuk mengedukasi bayi, balita dan anak-anak dengan tema Exhibition Baby & Toys Fair.

Phinisi Point menghadirkan perlombaan menarik yaitu fashion show kids jaman (zaman) now, fashion show etnik, lomba mewarnai, dan kids got talent.

General Manajer Phinisi Point, Anggraini mengatakan, melalui pameran ini, Phinisi Point tidak hanya berkontribusi dalam bidang pariwisata, tapi juga dalam bidang pendidikan.

“Program ini dapat mengedukasi anak dengan cara bermain melalui event-event yang dihadirkan. Selain itu, program ini juga bertepatan dengan peringatan hari anak nasional,” ujar Anggraini, Kamis (26/7/2018).

Pameran ini, kata Anggraini, difokuskan pada pameran pendidikan dan lomba-lomba yang mampu mengasah kemampuan anak. Selain itu, berbagai macam keseruan untuk anak.

“Dengan adanya acaranya ini, kami berharap Phinisi Point bisa terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi Kota Makassar, yang tak hanya di bidang pariwisata, tapi juga di bidang lainnya, seperti pendidikan,” harapnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Lewat Program Ini, Phinisi Point Harap Berkontribusi untuk Kota Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga