Usut Pelaku Pembunuhan di Pampang, Polisi Tiga Kali Olah TKP

78
  • 2
    Shares
Penemuan Mayat
Tim Inafis Polrestabes Makassar masih melakukan proses identifikasi mayat yang ditemukan bersimbah darah di Pampang. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR -Polrestabes Makassar terus melakukan penyidikan guna mengusut siapa pelaku pembunuhan terhadap warga Pampang, Kecamatan Panakkukang bernama Dempa Dg Bollo (55). 

Seperti diketahui, pada Selasa (17/7/2018) lalu, jenazah Dempa Dg Bollo ditemukan bersimbah darah di kediamannya. Korban pun diduga kuat dibunuh setelah ditemukan sejumlah luka sabetan senjata tajam pada tubuh korban. 

Menanggapi perihal perkembangan kasus tersebut, Kasatgassus Gakum Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan bahwa, kepolisian telah meminta keterangan kepada 15 orang saksi. 

Selain meminta sejumlah keterangan, belasan saksi tersebut juga didalami apakah ada keterlibatan atau pun sebaliknya. Kendati demikian, Diari enggan gegabah. 

“Kalau Pampang sudah kita proses 15 orang sebagai saksi untuk mendalami peran dan keterlibatan masing-masing. Kami (juga) sudah tiga kali olah TKP,” ujar Diari Astetika, Kamis (26/7/2018). 

“Tapi kami masih mendalami kasus, kami juga tidak mau asal menangkap orang, kami juga menekankan asas praduga tidak bersalah,” tambahnya. 

Dari belasan saksi yang dimintai keterangan, Diari mengaku kepolisian telah mengerucutkan sejumlah hal untuk mengusut pelaku. Hanya saja, ia enggan mengungkap dengan alasan kepentingan penyidikan. 

“Ada beberapa yang kami mengerucut. (Namun) belum bisa kami sebutkan,” pungkasnya. 

Penulis: Hermawan Mappiwali 
Editor: Awang Darmawan

Usut Pelaku Pembunuhan di Pampang, Polisi Tiga Kali Olah TKP 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga