Live Streaming ICC 2018, Dortmund vs Benfica

69
Dortmund
Dortmund vs Benfica (int)

SULSELSATU.com – Borussia Dortmund akan melakoni laga ketiganya di turnamen pra musim Internasional Champions Cup (ICC) 2018 menghadapi Benfica, Kamis (26/07/18) pukul 08.05 WITA.

Bagi Dortmund yang kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan poin sempurna, enam poin jelas akan lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh pada turnamen yang diikuti klub-klub besar sepak bola Eropa itu.

Borussia Dortmund di bawah kepemimpinan Lucien Favre dimulai dengan awal yang mendebarkan di Dortmund. Austria Vienna, Manchester City, dan Liverpool masing-masing berhasil mereka kalahkan sejak pelatih asal Swiss itu tiba dari Nice, mencetak total lima gol dan hanya kebobolan satu gol. Pulisic telah menjadi pemain paling penting dan terlibat di empat gol Dortmund di ICC.

Pemain asal Amerika itu mendapatkan penalti yang dikonversi oleh Mario Götze dalam kemenangan 1-0 atas Man City, sementara Christian Pulisic juga mencetak dua gol saat melawan Liverpool dalam kemenangan 3-1.

Marco Reus telah bergabung dengan Dortmund usai beristirahat setelah gelaran Piala Dunia FIFA dan dapat tampil melawan Benfica besok pagi. Abdou Diallo, Achraf Hakimi dan Marius Wolf adalah beberapa wajah baru yang akan tampil, Thomas Delaney masih libur, ia didatangkan dari Werder Bremen usai keikutsertaan Denmark di Rusia.

Sedangkan Benfica adalah pemegang rekor juara Portugal dengan 36 gelar, meskipun musim lalu mereka harus puas di posisi kedua, tujuh poin di belakang Porto.

Penyerang Brazil Jonas – pencetak 34 gol musim lalu – telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, gelandang Kroasia Filip Krovinovic masih tertinggal saat ia baru saja pulih dari cedera ligamen yang robek.

Prediksi Susunan Pemain:

Borussia Dortmund : M. Hitz, J. Toljan, A. Diallo, A. Pieper, M. Götze, A. Schürrle, D. Burnic, C. Pulisic, D. Wanner, M. Philipp, A. Isak.

Benfica : Bruno Varela, Luisão, Douglas Pereira, Álex Grimaldo, Rúben Dias, L. Fejsa, Pizzi, E. Salvio, A. Živković, F. Cervi, Jonas.

Link Live Streaming di sini

Rekomendasi Berita

Baca Juga