Live Streaming Piala ICC 2018, Atletico Madrid vs Arsenal

71
  • 2
    Shares
Icc 2018
Atletico Madrid vs Arsenal (int)

SULSELSATU.com, SINGAPURA – Atletico Madrid akan menghadapi Arsenal pada laga International Champions Cup (ICC) 2018 pada Kamis (26/7/2018) pukul 19.35 WITA akan menjadi ulangan semifinal Liga Eropa musim lalu. Partai di The National Stadium Singapura ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung TVRI.

Bagi The Gunners, laga uji coba merupakan yang ketiga selama masa persiapan jelang menghadapi musim baru. Sebelumnya, tim yang diarsiteki Unai Emery mengalahkan Crawley Town 9-0 dan Boreham Wood 8-0.

Berbeda dengan dua uji coba sebelumnya, laga kontra Atletico Madrid tidak akan berlangsung mudah bagi Arsenal. Hal ini dikarenakan kualitas kedua tim yang hampir sama di setiap lini.

Di laga ini, Emery kemungkinan akan menurunkan para pemain anyar seperti Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, hingga Matteo Guendozi. Ketiga pemain ini akan bermain bersama pemain yang mengisi skuat musim lalu plus pemuda berusia 18 tahun, Emile Smith Rowe.

Nama terakhir adalah bintang di tim Arsenal U-18. Smith Rowe akan mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama tim utama selama pramusim. “Emile merupakan satu di antara pemain yang direkomendasikan untuk mengikuti tur bersama kami dan saya sangat senang dengannya,” ujar Emery.

Emery pun berharap masa pramusim ini bisa menjadi awal bagi dirinya membentuk skuat tangguh untuk mengarungi ketatnya persaingan di Premier League maupun Liga Europa musim depan.

“Kami ingin membuat tim dengan mentalitas yang sama. Kami ingin membuat satu tim yang bermain dengan kepribadian besar untuk menjadi protagonis di setiap pertandingan,” ia menuturkan.

Di sisi lain, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memanfaatkan laga ini untuk melihat perkembangan para pemain muda dalam tim. Namun begitu, pelatih asal Argentina itu memastikan Los Rojiblancos tetap serius melakoni laga melawan Arsenal.

Pada laga ini, Atletico belum bisa diperkuat beberapa pemain utama yang masih berlibur setelah tampil di Piala Dunia 2018. Bahkan, Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Thomas Lemar (Prancis), Koke, Diego Costa (Spanyol), hingga Diego Godin dan Jose Gimenez (Uruguay), tak ada dalam daftar 22 pemain yang dibawa ke Singapura.

Pada laga ini, Atletico belum bisa diperkuat beberapa pemain utama yang masih berlibur setelah tampil di Piala Dunia 2018. Bahkan, Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Thomas Lemar (Prancis), Koke, Diego Costa (Spanyol), hingga Diego Godin dan Jose Gimenez (Uruguay), tak ada dalam daftar 22 pemain yang dibawa ke Singapura.

“Kami ingin bermain baik melawan Arsenal. Kami tidak akan mencari alasan dengan tidak menurunkan tim terbaik. Tim yang kami bawa akan memberikan segalanya,” ucap Simeone.

Arsenal dan Atletico Madrid terakhir kali bertemu pada babak semifinal Liga Europa musim 2017-2018. Kala itu, Atletico menang 1-0 atas tim London Utara di Stadion Wanda Metropolitano, 3 Mei.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Antonio Adan; Juanfran, Andres Solano, Francisco Montero, Thomas Partey; Vitolo, Rodrigo, Joaquin Munoz, Victor Mollejo; Angel Correa, Luciano Vietto

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac; Aaron Ramsey, Ainsley Maitland-Niles; Henrikh Mkhitaryan, Pierre Emerck Aubameyang, Alex Iwobi; Alexandre Lacazette

Link Streaming di sini

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga