‘Game Of Thrones Season’ 8 Siap Tayang Awal Tahun 2019

39
  • 1
    Share
Game Of Thrones
Game of Thrones (int)

SULSELSATU.com – Jadwal penayangan Game of Thrones musim terakhir atau season 8 sudah dipastikan. Mengutip Reuters, HBO akan menayangkan serial yang hit secara internasional itu pada awal tahun 2019.

Laporan itu didasarkan pernyataan eksekutif HBO pada Rabu (25/7/2018).

Sayangnya, Casey Bloys, Presiden Program HBO yang membocorkan itu pada acara Asosiasi Kritikus Televisi tidak bersedia menjelaskan lebih detail soal tanggal tayang perdananya.

Selain bersiap untuk musim kedelapan , HBO juga tengah mematangkan rencana pembuatan prekuel serial itu. Dalam kesempatan yang sama Bloys menyebut, produksi prekuel akan dimulai juga tahun depan. HBO tengah mencari sutradara dan pemain yang cocok untuk itu.

Rencana produksi prekuel sudah disampaikan HBO sejak Juni lalu.

Mengutip Reuters, HBO meminta pilot cerita dan akan melanjutkan itu menjadi serial baru jika memang berjalan baik dan banyak mendapat respons positif dari penonton.

Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut untuk prekuel itu. Yang jelas itu akan berlatar ribuan tahun sebelum Game of Thrones, yang diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin.

“[Ceritanya] tentang perjalanan dunia dari Golden Age of Heroes ke masa-masa tergelapnya,” demikian HBO memberikan keterangan. Prekuel juga akan memberi konteks sejarah pada klan-klan yang bertikai memperebutkan Iron Throne di Westeros, dalam Game of Thrones.

HBO berencana mencoba-coba lima skenario untuk prekuel itu.

“Alasannya, kami akan beruntung mendapat satu yang sangat kami suka,” ujar Bloys, dikutip Reuters.

Editor: Febriansyah

'Game Of Thrones Season' 8 Siap Tayang Awal Tahun 2019 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga