Ini Daftar DJ yang Akan Tampil di Invasion

68
Invasion

SULSELSATU.com, JAKARTA – Memasuki penyelenggaraan edisi kelimanya, festival musik dance indoor, Invasion, yang dipersembahkan oleh Euphorics, kembali mempersiapkan sederet hiburan bernuansa musik elektronik dengan menggandeng berbagai DJ kenamaan dari dalam dan luar negeri.

Tahun ini, event yang akan dilangsungkan pada 14 September di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, tersebut akan mengangkat tema yang terdengar cukup unik, yakni ‘Tempus Chronicles’. Tema ini akan membawa atmosfer revolusi industri abad ke-19, lalu digabungkan dengan beberapa sentuhan modern dan fiksi ilmiah.

Hingga saat ini, Invasion baru merilis tiga nama yang masuk ke dalam jajaran penampil pertamanya. Mereka adalah Yellow Claw, Sam Feldt-Live, serta duo elektronik asal Inggris, SnakeHips.

“Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya antusiasme pengunjung Invasion dari tahun ke tahun, kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan paling ditunggu,” tutur Dany Setiawan, Founder dari Euphorics events, melalui siaran pers.

“Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya,” lanjutnya.

Tiket event ini sudah bisa didapatkan secara online melalui laman Book My Show, mulai dari Rp 380 ribu untuk kategori early bird, hingga Rp 900 ribu untuk kategori VIP. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui berbagai media sosial Invasion Jakarta, atau gunakan tagar #Invasion2018.

Editor: Agung Hidayat

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

ABM Makin Kencang di Toraja, Banyak Komunitas Alihkan Dukungan

SULSELSATU.com, TORAJA - Dukungan sejumlah komunitas di Toraja, termasuk...

Dinas Peternakan Pinrang Beri Vaksin Antraks Ternak Warga

SULSELSATU.com, PINRANG - Dinas Peternakan dan Perkebunan (Disnakbun) Pinrang...

Baca Juga